Wednesday, 24 February 2016

Ini Kronologi Pertemuan Pedangdut SJ dengan DS Siswa SMA
18 FEB 2016 19:12



Rimanews - Pedangdut papan atas dengan inisial SJ, sudah tiga kali bertemu dengan DS, korban yang diduga dicabulinya. Pencabulan diduga dilakukan di rumah SJ, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Saudara SJ dan DS sudah bertemu tiga kali," ujar Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari cahya, di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/02/2016).

Awal pertemuan SJ dan DS pada tanggal 31 januari 2015. Saat Itu SJ dan DS bertemu di acara kompetisi dangdut. Saat itu SJ sebagai juri dan DS sebagai penonton.

SJ menawarkan DS tumpangan pulang karena rumah mereka satu arah. "Mereka pulang bareng. dalam mobil bukan cuma DS, tapi ada satu orang lagi. Lalu DS diberi uang oleh SJ," papar Ari.

Pada pertemuan kedua, Ari tidak menyebutkan tempat dan tanggalnya. Di pertemuan ketiga, Rabu (17/02/2016) DS dan SJ bertemu tanpa sengaja. "Saya tegaskan mereka bertemu tanpa sengaja" ungkap Ari.

Setelah bertemu, DS diminta mampir kerumah SJ untuk membantu membereskan rumahnya. "Dia bantu angkat-angkat barang," tandas Ari.

Usai membereskan rumah, DS diminta memijit SJ. Namun permintaan SJ berlanjut menjadi hal yang tidak pantas.

Korban sempat ditawari dua kali oleh SJ untuk berhubungan. "DS menolak ketika diajak dua kali," katanya.

SJ pun mencabul DS saat tertidur. Sesaat setelah dicabuli, DS pulang dari rumah SJ dan melapor ke Polsek Kelapa Gading pukul 04.00 pagi. (18/02/2016)

SJ kemudian dijemput oleh tim dari Polsek Kelapa Gading. Hingga saat ini, ia masih diperiksa guna dimintai keterangan. 

Selain dimintai keterangan, polisi juga melakukan pengecekan DNA melalui ludah yang masih menempel di kemaluan DS di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.
http://nasional.rimanews.com/krimina...n-DS-Siswa-SMA

0 comments:

Post a Comment

Get Awesome Stuff
in your inbox