Wednesday 24 February 2016

Penyanyi dangdut Saipul Jamil Dijemput Polisi


Jakarta
- Penyanyi dangdut Saipul Jamil harus berhadapan dengan polisi setelah dilaporkan oleh seorang ABG laki-laki. Saipul diduga mencabuli ABG laki-laki tersebut di rumahnya.


Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan Saipul tersebut.

"Iya betul yang bersangkutan diamankan Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan. Yang bersangkutan saat ini masih diperiksa," ujar Bolly, Kamis (18/2/2016).

Informasi yang dihimpun, Saipul dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading pagi tadi oleh seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun. Korban melaporkan Saipul atas perbuatan pencabulan yang terjadi di rumah Saipul di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelumnya, korban dibawa oleh Saipul ke rumahnya. Korban pun diminta menginap di rumahnya hingga akhirnya terjadi peristiwa pencabulan.

Korban sempat menolak perbuatan Saipul. Namun korban yang lebih kecil merasa tidak mampu melawan. Setelah diizinkan pulang, korban pun melapor ke Polsek Kelapa Gading. Saipul pun ditangkap di rumahnya setelah adanya laporan korban tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Saipul Jamil.

"SAY NO TO LGBT"

Terbukti ni kita musti stop gerakan2 Maho kaya gini uda terbukti banyak makan korban( robot gedeg sang penyodomo anak, ryan homo sang bpsikopat, syaefuljamil homo pedofil) buat yang masih ngebelain LGBT pikir donk gmn kalo anak lo yang jadi korban)


Sumber : https://m.detik.com/news/berita/3145304/dilaporkan-remaja-pria-artis-saipul-jamil-dijemput-polisi-di-rumahnya

0 comments:

Post a Comment