Wednesday 24 February 2016

Ludah Saipul Jamil Diduga Tertinggal di Kelamin Korban
18 FEB 2016 16:46



Rimanews - Kepolisian telah mengambil sampel air liur pedangdut Saipul Jamil untuk dicocokkan dengan air liur yang tertinggal di alat vital siswa SMA yang menjadi korban kasus dugaan pencabulan mantan suami Dewi Perssik itu.

"Polisi saat ini tengah menunggu hasil tes DNA terhadap air liur milik saudara Saipul Jamil untuk dicocokkan dengan air liur yang terdapat di bagian tertentu tubuh korban," kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona, saat dihubungi Rimanews, Kamis (18/20/2016).

Menurut Bolly, korban mengaku belum sempat mandi atau mencuci bagian vital tubuhnya. Korban mengaku setelah menggunakan bajunya langsung berlari ke polsek kelapa gading untuk melaporkan pencabulan terhadap dirinya

Bolly menambahkan penyidik saat ini menunggu hasil tes DNA guna kelengkapan penyidikan. "Mungkin sekitar satu minggu hasilnya sudah keluar," tandas Kapolres Jakut itu.

Sebelumnya diberitakan, Saipul mengajak korban ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/02/2016) pagi. Saipul meminta pelapor memijit dan menginap di rumahnya kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Usai melakukan pencabulan, SJ mengizinkan korban pulang. Namun korban yang masih berusia di bawah umur itu kemudian melaporkan perbuatan pedangdut itu ke Polsek Kelapa Gading.
http://nasional.rimanews.com/krimina...Kelamin-Korban

0 comments:

Post a Comment