Wednesday, 24 February 2016

Polisi: Korban Dioral Saipul Dalam Keadaan Sedang Tidur, Saat Terbangun Teriak
Kamis 18 Feb 2016, 18:46 WIB

Jakarta - Polisi mengungkap tindakan pencabulan yang dilakukan artis Saipul Jamil. Dari pengakuan korban remaja pria berusia 17 tahun dan masih pelajar, korban dicabuli saat sedang tidur.

"Nggak sampai penetrasi. Dioral dalam keadaan sedang tidur, kemudian terbangun dan korban teriak "Astagfirullah"," jelas Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha, Kamis (18/2/2016).

Korban saat itu pada Kamis dini hari bertemu Saipul di studio sebuah televisi. Korban diajak menginap di rumah Saipul. Setelah sampai di rumah, korban diiming-imingi uang dan diminta memijat.

Setelah memijat, korban merasa curiga dan pindah tidur ke kamar lain. Tapi rupanya korban saat bangun dioral oleh Saipul, korban teriak. Dan saat pagi hari korban pergi ke polisi melapor.

Polisi kemudian menjemput Saipul di rumahnya dan melakukan pemeriksaan. Sedang korban menjalani visum. Saksi-saksi asisten dan sopir serta pembantu Saipul juga diperiksa.

"Setelah dilakukan itu, korban kabur ke bawah menyelinap lalu keluar. Terus lapor ke Polsek," tutup Ari. Saipul sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan ditahan. 
https://news.detik.com/berita/314569...rbangun-teriak

0 comments:

Post a Comment

Get Awesome Stuff
in your inbox