Monday 4 January 2016

Kelakukan Pelajar Jaman Sekarang,SMA Negeri 1 Palu ,Sulawesi Tengah , kekerasan Siswi

Kelakukan Pelajar Jaman Sekarang

Lagi – lagi dunia pendidikan kembali tercoreng akibat ulah kelakuan para pelajar siswi SMA Negeri 1 Palu, Sulawesi Tengah, di mana para pelajar tersebut ketahuan melakukan kekerasan dengan menganiaya salah satu temannya sendiri dari sekolah yang sama.
Tingkah laku siswi yang bersifat layaknya seorang preman ini diunggah di situs Youtube berjudul ‘Kekerasan Antarsiswi SMA Negeri 1 Palu’, dengan durasi 9 menit 42 detik, terlihat dua orang siswi yang berada dikursi depan melakukan penganiyayaan dengan cara menampar, memukul dan menarik rambut korban. Tidak hanya itu, para pelaku juga memaki-maki korban.
Sementara tiga orang siswi yang duduk di kursi belakang, terlihat tertawa-tawa saat rekan-rekannya melakukan kekerasan dan memaki-maki korban, tanpa mencoba menghentikan aksi kekerasan tersebut.

Saya Hanya Bantu Nyebarin agar memberi efek jera kepada para pelaku. Saya Sendiri mendapatkan video ini di facebook.
Mau jadi apa bangsa ini jika Pelajar SMU nya seperti ini.Makin Terpuruk kah dunia pendidikan?
Lantas dimana peran seorang guru?
Jika Kita cerna dalam kata kata di video ini, menunjukan bahwa mereka memaki maki seorang siswi dan terlihat sedang membicarakan laki laki.Tapi perbuatan membully dan menyiksa gadis ini yang membuat saya kesal.
Semoga pelakunya cepat mendapat hukuman..Amin
Coba anda Pikirkan jika hal ini menimpa anda atau anak anda...


Sebarkan biar ditangkap pelakunya
Posted by Ardi Andy on Tuesday, December 29, 2015

0 comments:

Post a Comment